Apakah kamu sedang berlibur di kota Surabaya? Dan tengah kebingungan untuk memilih kuliner enak manakah yang wajib kamu cicipi di kota yang terkenal dengan legenda Ikan Sura dan Buaya-nya ini? Maka, kami sangat merekomendasikanmu untuk mencicipi kuliner enak bernama sate kambing. Meski, kuliner satu ini sudah sangat banyak dijual di daerah lain, tapi pastinya cita rasa kuliner sate kambing yang terdapat di kota satu ini pun tentu saja memiliki perbedaan. Untuk itu, bagi kamu yang tengah berlibur di Surabaya dan menginap di Surabaya Hotel, jangan lupa untuk menikmati kuliner sate kambing ini, ya!

Sate Kambing

Berikut ini adalah beberapa sate kambing di kota Surabaya yang bisa kamu cicipi apabila sedang berkunjung ke kota satu ini. Menariknya, kuliner sate kambing yang kami sarankan ini masuk kategori paling enak di Surabaya. Yuks, disimak ulasannya!

  1. Sate Kambing Sinar Jaya. Berlokasi di Jl. Dharmawangsa Dalam No. 3, sate kambing Sinar Jaya ini cocok untuk kamu jadikan sebagai pilihan kuliner jika liburan di Surabaya. Mengapa demikian? Sebab, sate kambing di kedai ini terbuat dari daging kambing segar yang diberi dengan berbagai bumbu pencipta rasa nikmat. Dengan kelembutan tekstur daging sekaligus diberi tambahan bumbu kacang, maka akan langsung membuat kamu tergoda untuk segera mencobanya.
  2. Sate Kambing Cak Lam. Mungkin, ini merupakan salah satu sate kambing yang berada cukup jauh dari pusat kota Surabaya, dimana terletak di kawasan Tambak Sumur dekat dengan perumahan penduduk di Pondok Cinara Indah. Meskipun begitu, tapi jangan salah, bila sate kambing di kedai ini dijual dengan ukuran yang jauh lebih besar. Sehingga, apabila kamu memesan hanya 5 tusukan sate saja, maka bisa membuatmu kenyang.
  3. Sate Kambing Pak Pucang. Saat membeli sate di tempat ini, kamu harus memiliki kesabaran lebih lantaran tempat ini memang selalu ramai dengan antrian pembeli. Hal ini karena daging sate yang ada di kedai sate ini benar-benar tidak amis sekaligus dibuat dengan tekstur yang sangat lembut. Selain itu, di kedai sate kambing yang sudah berdiri semenjak tahun 1977 silam ini, kamu pun bisa mencicipi gulai kambing yang rasanya tidak kalah enak dengan sate kambingnya.

Gimana? Apakah kamu tertarik untuk mencicipi sate kambing di kota Surabaya ini? Ah, menurut kamu dimana nih kuliner sate kambing terenak di Surabaya? Jangan lupa share disini, ya!