Kamu bosan hanya berdiam diri di Bandung Hotel? Hmm, mending nongkrong cantik di kafe-kafe yang ada di sekitaran kota Bandung aja yuks. Selain menghilangkan suntuk, tentu saja nongkrong di kafe akan memberikan suasana yang sangat menggembirakan kepadamu. Bagaimana tidak, kamu bisa berkumpul dan berbincang-bincang seru dengan semua teman-teman dan keluarga tercinta. Dan juga, kamu bisa menikmati enaknya makanan dan minuman yang dijual oleh kafe yang kamu jadikan tempat tongkrongan.

Tempat Nongkrong Unik di Bandung

Berikut beberapa tempat nongkrong unik di kota Bandung, yang bisa kamu jadikan tempat tongkrongan seru bersama teman-teman dan keluargamu:

  • Nanny’s Pavillon

Nanny’s Pavillon adalah salah satu kafe yang terletak di Jl. R.E Martadinata, Bandung Wetan. Konsep yang ada di Nanny’s Pavillon sangatlah unik, dimana tema yang diangkat berupa garden. Hal unik lainnya dari Nanny’s Pavillon yaitu terdapat tempat bersantai bersama teman-teman dan keluarga, taman bermain, dan interior ruangan di buat bak di kamar tidur. Makanan dan minuman yang ada pun tidak akan membuat kecewa, dikarenakan sangat enak dan sedikit unik.

  • Captain’s Seafood Bandung

Masih Jl. R.E Martadinata, terdapat sebuah kafe yang sangat menarik sekali untuk jadi tempat tongkrongan. Apakah itu? Namanya adalah Captain’s Seafood Bandung. Konsep yang diusung oleh kafe yang satu ini pun sangat unik, dimana selama di dalam kafe kita berasa bak di dalam kapal layar sungguhan. Semua pelayan yang ada di kafe ini pun memakai baju seperti ABK kapal layar. Dan juga, kebanyakan makanan di kafe ini menjual makanan laut atau seafood.

  • Missbee Providore

Missbre Providere merupakan sebuah kafe yang berada di Jl. Rancabentang, Ciumbuleuit, Bandung. Missbre Providere sendiri mengusung tema unik dengan interior vintage. Makanan yang dijual di kafe ini pun sangat enak yang mengugah selera para pengunjung yang datang ke kafe Missbree Providore.

  • Selasar Sunaryo

Selasar Sunaryo terletak di Jl. Bukit Dago Pakar Timur, Dago Pakar, Bandung. Selasar Sunaryo sendiri merupakan salah satu kafe yang menyediakan minuman kopi yang sangat enak. Di kafe ini pun, mengusung tema seni yang begitu indah dan sangat unik. Dengan adanya tema seni di kafe ini, menambah kenikmatan saat menikmati kopi yang super enak.

  • Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Café berada di Jl. Lengkong Besar, Bandung. Di kafe yang satu ini, kita akan menemukan suasana kafe bak di Bali. Dimana, kafe ini terdiri dari dua lantai, yang di depannya terdapat sebuah kolam yang sangat indah. Di kafe ini pun, kita akan menikmati semua makanan western dengan bumbu khas pulau Dewata Bali.

Hmm, keliatannya seru sekali yaa? jika nongkrong di kafe unik yang ada di kota Bandung! –SH